Inter Nekat Ganggu Upaya Chelsea Gaet Pemain Berdarah Batak

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Radja Nainggolan menjadi properti panas di bursa transfer. Banyak klub besar memburu jasa gelandang AS Roma tersebut.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Manchester United dan Chelsea jadi tim yang sudah terang-terangan menyatakan minat. Malah The Blues sudah menyiapkan tawaran mahal, £70 juta.

Chelsea takut kembali gagal menggaet pemain incaran. Apalagi, mereka memang sangat membutuhkan pemain jangkar dan bertenaga kuda untuk berduet dengan N’Golo Kante di lapangan tengah.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Jika Nainggolan menjadi alternatif setelah usaha memboyong gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, diganggu MU, kini Chelsea kembali mendapat adangan dari tim lain untuk mendapatkan bintang Belgia tersebut. Inter Milan nekat masuk jalur perburuan.

Laporan Football Italia, Inter sedang merancang tawaran £60 juta buat Nainggolan. Jika dilihat dari nilai tawaran, memang jauh lebih kecil dari yang disodorkan Chelsea. Tapi, peluang Nerazzurri tetap terbuka.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Diketahui Inter sekarang ditangani oleh Luciano Spalletti yang sebelumnya menangani Roma. Kedekatan personal antara keduanya diyakini bisa menjadi kunci transfer. Tinggal manajemen La Beneamata pandai-pandai melobi Giallorossi agar mau melepas salah satu asetnya itu. (one)

Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

AC Milan harus mengalami kekalahan dari sesama wakil Italia AS Roma. Rossoneri takluk 0-1 di San Siro gegara gol Gianluca Mancini di menit 17. Liverpool dihajar Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024