Eks Bomber Madrid Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Penyerang Hellas Verona, Antonio Cassano
Sumber :
  • https://twitter.com/hellasveronafc?lang=en

VIVA.co.id – Eks bomber Real Madrid, Antonio Cassano, akhirnya menemukan tim baru usai dilepas Sampdoria. Pemain 34 tahun ini resmi bergabung dengan tim promosi Serie A, Hellas Verona.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Cassano sudah setahun tak bermain sepakbola, setelah sempat dibekukan di Sampdoria hingga akhirnya dilepas pada Januari 2017. Verona akhirnya mengumumkan telah resmi menggaet Cassano.

"Hellas Verona mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer Antonio Cassano. Sang penyerang, setelah melakoni tes medis siang ini, telah bergabung ke Primiero untuk melakoni kamp pramusim Gialloblu," demikian bunyi situs resmi Verona.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Dengan bergabung ke Verona, Cassano bakal kembali bertemu dengan Giampaolo Pazzini. Kedua pemain ini pernah bermain bersama di Sampdoria pada 2009 hingga 2011.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Saya senang bisa berada di Verona. Tapi, saya belum mendengar kabar dari Pazzini," kata Cassano pada Sky Italia.

"Saya senang berada di sini? Mengapa Verona? Saya tertarik bergabung dengan klub ini," lanjut eks penyerang AC Milan ini.

Cassano menghabiskan karier selama 17 tahun tampil bersama tim-tim seperti Bari, AS Roma, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, Parma, dan Sampdoria.

Dia juga tampil sebanyak 39 kali bersama Timnas Italia. Dia sukses menyumbangkan 10 gol untuk Gli Azzurri. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya