Dikejar Inter, Nainggolan Tunggu Kontrak Baru dari Roma

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi

VIVA.co.id –  Inter Milan tengah membidik gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. La Beneamata siap memberikan penawaran sebesar €50 juta atau setara Rp762,8 miliar demi pemain berdarah Batak tersebut.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Nainggolan rupanya belum memberikan jawaban atas tawaran Inter. Pemain 29 tahun ini masih menunggu kontrak baru dari Roma.

Kontrak Nainggolan bersama Giallorossi memang masih ada hingga 2020. Namun, mantan pemain Cagliari ini berharap ada penghargaan dari Roma atas kesetiaannya.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Setahun yang lalu, Nainggolan menolak tawaran Chelsea dan memilih setia bersama Roma. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Roma akan memberikan kontrak baru.

Saat ini, Nainggolan menerima gaji €3,2 juta per musim, ditambah bonus yang membuat gajinya mencapai €4 juta.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Roma menjanjikan kontrak baru untuk Nainggolan yang mencapai €4 juta. Bonus bisa membuat gaji pemain internasional Belgia ini menjadi  €5 juta.

Inter pun mengambil kesempatan di tengah keraguan Nainggolan. La Benemata menawarkan gaji €6 juta per musim dan memberikan penawaran sebesar  €50 juta untuk Roma.

Nainggolan sebenarnya sempat menunjukkan keinginan bertahan di Olimpico. Namun, dia berharap Roma benar-benar memberikan kontrak baru untuknya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya