Milan Perpanjang Kontrak Donnarumma

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma (tengah)
Sumber :

VIVA.co.id – Teka-teki masa depan penjaga gawang muda, Gianluigi Donnarumma, akhirnya terjawab. Kiper berusia 18 tahun ini, akhirnya sepakat menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021 mendatang.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Lewat akun Twitter resminya, Milan secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Donnarumma. Perpanjangan kontrak ini memupus kesempatan beberapa klub elite Eropa, semisal Real Madrid, Juventus, dan Manchester United, untuk bisa memboyongnya.

"#ACMilan dan @gigidonna1 telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang hingga 2021," bunyi pernyataan Milan lewat Twitter.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"#ACMilan mengumumkan bahwa kontrak Donnarumma telah diperpanjang hingga 30 Juni 2021," lanjut pernyataan Milan.

Sebelumnya, Donnarumma sempat dikabarkan bakal hengkang dari Milan. Kabar ini berhembus, lantaran Donnarumma sempat tak ingin memperpanjang kontraknya dengan Milan.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Tak hanya itu, kisruh masa depan Donnarumma juga melibatkan sang agen, Mino Raiola. Raiola yang bersikeras ingin membuat Donnarumma meninggalkan Milan, nyatanya malah diceraikan sang agen.

Donnarumma merupakan jebolan akademi sepakbola Milan. Ia masuk tim senior I Rossoneri di musim 2015/2016. Meski masih berusia muda, Donnarumma mampu menggeser dua kiper sarat pengalaman, Christian Abbiati dan Diego Lopez.

Dua musim membela Milan, Donnarumma total tampil dalam 72 laga di semua ajang. Donnarumma juga ikut mengantar Milan juara Supercoppa Italia 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya