Benatia Bocorkan Transfer Winger Bayern ke Juventus

Winger Bayern Munich, Douglas Costa
Sumber :
  • Twitter/@FCBayerUS

VIVA.co.id – Juventus nampaknya akan segera mendapatkan jasa winger asal Brasil, Douglas Costa. Adalah bek Juventus asal Maroko, Mehdi Benatia, yang membocorkan bakal datangnya Costa ke Juventus. Seperti yang diketahui, Costa memang jadi salah satu incaran Juventus dalam bursa transfer musim panas 2017.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dalam akun Instagram pribadinya, Benatia mengunggah sebuah foto dimana ia dan Costa tengah mengikuti sesi latihan saat masih berseragam Bayern Munich. Benatia memberikan sambutan kepada Costa yang sudah datang ke Juventus.

"Selamat datang ke Torino saudaraku @douglascosta," tulis Benatia di Instagram.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tak berhenti sampai di situ, Costa juga membalas komentar Benatia lewat akun Instagram pribadinya. Costa seakan mengiyakan komentar Benatia, yang memberitahu jika Costa sudah tiba di Turin dan akan segera menandatangani kontrak dengan Juventus.

"@m.benatia5 terima kasih saudaraku," tulis Costa di Instagram.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut laporan 101 Greatgoals, Costa akan  menjalani tes medis bersama Juventus, Selasa 12 Juli 2017 waktu setempat. Sementara itu, CEO Juventus, Beppe Marotta, juga sudah terbang ke Munich Senin 11 Juli 2017, untuk merampungkan transfer bintang asal Brasil ini.

Costa sebelumnya diboyong Bayern dari raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk awal musim 2015/2016. Costa diproyeksi untuk menjadi penerus Franck Ribery bersama armada The Bavarians. Sayang, dalam dua musim Costa tak hanya menjadi pilihan kedua. Dua musim membela Bayern, Costa tampil dalam  77 laga dan mencetak 7 gol di semua ajang.

 

Welcome to Torino fratello @douglascosta ???????? #forzajuve #OnEstLarge ????????

A post shared by Medhi Benatia (@m.benatia5) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya