Juventus 'Pede' Bajak Pemain Serba Bisa Liverpool

Gelandang Timnas Jerman, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Perburuan pemain masih terus dilakukan Juventus dalam bursa transfer musim panas 2017. Sejumlah pemain top semisal, Douglas Costa, Kylian Mbappe, Danilo, Matteo Darmian, dan Renato Sanches, dikaitkan dengan juara Serie A 2016/2017 ini.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Hingga saat ini, Juventus sudah mendaparkan dua pemain, Rodrigo Betancur dari Boca Juniors, serta Patrick Schick dari Sampdoria. Memboyong dua pemain, Juventus sudah menghabiskan dana sebesar €40 juta, atau senilai dengan Rp612,3 miliar.

Yang terbaru, armada I Bianconerri dikabarkan tengah mengincar gelandang berpaspor Jerman milik Liverpool, Emre Can. Pemain yang bisa bermain di sejumlah posisi ini memang tengah berkilau penampilannya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Can ikut membawa Timnas Jerman keluar sebagai juara Piala Konfederasi 2017 Rusia beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, meski usianya masih 23 tahun Can senantiasa jadi pilihan utama Juergen Klopp dalam skuat utama The Anfield Gang.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Liverpool memasang banderol sebesar £30 juta, atau setara dengan Rp514,5 miliar. Masuknya nama Can dalam daftar buruannya, tak lepas dari keinginan Massimiliano Allegri untuk bisa menduetkannya dengan sang senior, Sami Khedira, di lini tengah Juventus.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Can bergabung dengan Liverpool dari Bayer Leverkusen awal musim 2014/2015. Tiga musim membela panji Merseyside Merah, alumni akademi sepakbola Bayern Munich sudah tampil dalam 129 laga dan mencetak 8 gol.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024