Juventus Batal Tur Pramusim ke Meksiko

Juventus juara Serie A 2016/2017
Sumber :

VIVA.co.id – Rencana Juventus melakukan tur pramusim ke Meksiko dipastikan batal. Manajemen Juventus secara resmi mengumumkan kebatalan Gianluigi Buffon cs melakoni dua pertandingan di Meksiko.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Lewat situs resminya, Juventus mengonfirmasi batalnya kunjungan ke Meksiko. Tak ada alasan jelas dalam pernyataan Juventus ini. Meski demikian, Juventus sudah menyampaikan permintaan maaf kepada pihak sponsor, produk minuman bir, Tecate, dan dua klub Meksiko, Monterrey dan UANL Tigres.

(Baca Juga: Benatia Bocorkan Transfer Winger Bayern ke Juventus)

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Juventus sebelumnya menjadwalkan tur pramusim ke Meksiko, dan akan melakoni dua laga kontra Monterrey dan Tigres di ajang SuperCopa Tecate 2017. Jadwal dua laga ini juag sebenarnya sudah diumumkan Juventus dalam situs resminya.

(Baca juga: Juventus 'Pede' Bajak Pemain Serba Bisa Liverpool)

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Klub Sepakbola Juventus mengumumkan bahwa, dikarenakan ada penjadwalan ulang tur pramusim dalam melihat pertandingan resmi yang akan datang, tim tersebut tidak akan berpartisipasi dalam 'SuperCopa Tecate 2017' di Meksiko," bunyi pernyataan resmi Juventus dikutip Juventus.com.

"pertandingan yang akan dimainkan Juventus di Meksiko melawan Monterrey dan Tigres pada tanggal 18 dan 19 Juli (2017) masing-masing akan dibatalkan. Juventus menyampaikan permintaan maaf kepada Tecate, pendukung Monterrey dan Tigres. Kepada mereka berharap akan sukses dan bisa bertemu di musim depan," lanjut pernyataan Juventus.

Pasca pembatalan tur pramusim ke Meksiko, Juventus kemungkinan besar akan langsung terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti ajang International Champions Cup 2017. Di ajang ini, Juventus akan berhadapan dengan Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), dan AS Roma.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya