Roma Siap Naikkan Gaji Nainggolan Rp76,5 Miliar

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • Twitter/@OfficialRadja

VIVA.co.id – Roma siap pagari gelandang berdarah Batak, Radja Nainggolan, dari kejaran Chelsea dan Inter Milan dengan kontrak baru. Manajemen I Giallorossi siap memberikan gaji fantastis, buat bintang Timnas Belgia ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Menurut laporan Football Italia, Roma siap memberikan kontrak baru dengan nilai fantastis buat Nainggolan. Roma juga bersedia menaikkan gaji Nainggolan sebesar €5 juta, atau senilai dengan Rp76,5 miliar per tahunnya.

Seperti yang diketahui, Nainggolan saat ini tengah diburu Inter dan Chelsea. Meski sudah menyatakan setia dengan armada I Lupi, Nainggolan tetap saja dikejar dua raksasa Eropa tersebut.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Manajer Chelsea, Antonio Conte adalah salah satu yang sangat terpikat dengan performa pemain 29 tahun ini. Conte bahkan sudah mencoba membajak Nainggolan sejak masih menangani Juventus. Sayangnya, Conte kerap gagal mendapat persetujuan dari sang pemain.

Sementara itu, Inter memanfaatkan Luciano Spalletti untuk bisa membujuk Nainggolan berseragam biru-hitam. Sebab, Spalletti merupakan pelatih yang pernah jadi juru taktik Nainggolan saat masih berada di Roma.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Saat ini, Nainggolan masih memiliki kontrak tersisa cukup panjang hingga 2020. Hanya saja, nafsu Inter dan Chelsea terhadapnya membuat peluang Nainggolan untuk meminta kenaikan gaji terbuka lebar. 

Nainggolan sebelumnya dipinjam Roma dari Cagliari pertengahan musim 2013/2014. Semusim berselang, Roma mempermanenkan status Nainggolan. Hingga saat ini, Nainggolan sudah tampil dalam 160 laga dan mencetak 28 gol di semua ajang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024