Tak Pernah Serius, Alasan Alves Dibuang Juventus

Dani Alves saat baru bergabung ke Juventus awal musim lalu.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA.co.id – Manajemen Juventus dikabarkan senang Dani Alves akhirnya pergi dari Turin. Kontrak Alves berakhir di musim panas ini, dan Juventus tidak berminat untuk menawarinya kontrak baru.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Alves sebenarnya memiliki peran penting di musim lalu saat Juve meraih gelar ganda. Namun sikap dan kelakuan Alves dianggap merusak tradisi di skuat Juventus.

"Dia tidak meninggalkan kenangan spesial apapun di sini," kata sumber dalam Juventus seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Rabu 12 Juli 2017. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Penting untuk dikatakan, pemain Juventus selalu menunjukkan komitmen dan sangat serius. Itu yang tidak pernah dia tunjukkan di sini," lanjutnya.

Staf Juventus yang enggan disebutkan namanya itu juga menambahkan, mantan pemain Barcelona itu jarang bersikap serius dan kerap menganggap remeh sesuatu.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Hubungannya dengan Juventus sangat dangkal. Dia memang sosok juara dan selalu menunjukkan ambisinya. Tapi, dia lebih banyak tertawa dan jarang serius," katanya.

"Dua pekan sebelum final Liga Champions, dia terbang ke Barcelona mengajak Paulo Dybala. Itu bukan contoh yang bagus," jelasnya. (one)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024