Milan Nekat Tawar Bonucci, Beri Juventus Waktu 3 Hari

Mantan pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – AC Milan kembali membuat kejutan. Mereka dikabarkan mengajukan tawaran kepada pemain bertahan andalan Juventus, Leonardo Bonucci.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Diketahui bek tengah tersebut sedang dalam performa terbaiknya di Juventus. Dia sebelumnya dibidik banyak klub papan atas Eropa macam Manchester City, Barcelona dan Chelsea.

Tak mau ditinggal Bonucci, Juventus langsung membentenginya dengan kontrak baru hingga 2021 mendatang.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Tapi kondisi itu tidak meredakan tekad Milan untuk meminang bekas pemain Bari tersebut. Mediaset mengklaim, Rossooneri memberikan tawaran gaji besar, €7 juta per musim, yang kemungkinan bakal diiyakan oleh Bonucci.

Tugas terberat Milan tentunya adalah membujuk Juventus agar melepas pemain 30 tahun tersebut. Untuk itu, mereka pun siap memberikan tawaran menarik.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Milan akan mengajak Juventus bertukar pemain dan memberikan dana tunai. Dua penggawa yang disodorkan adalah Mattia De Sciglio dan Alessio  Romagnoli. Klub yang sekarang didanai oleh investor China memberikan waktu 72 jam, atau tiga hari buat 'Si Nyonya Tua' untuk mengambil keputusan.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024