Bertahan di Milan, Donnarumma Minta Maaf ke Fans

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • vbet.com

VIVA.co.id – Gianluigi Donnarumma akhirnya dipastikan bertahan di AC Milan. Sempat menolak, dia kini menandatangani kontrak baru hingga 2021.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Bulan lalu Donnarumma lewat sang agen, Mino Raiola menyatakan tidak akan menambah durasi kerja sama dengan Milan. Kondisi yang membuat Rossoneri panik karena terancam kehilangan salah satu asset terbaiknya.

Namun setelah melakukan lobi-lobi, Milan berhasil meyakinkan agar Donnarumma mau bertahan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Usai mengikat kontrak baru dengan Milan, Donnarumma pun menyampaikan permohonan maaf kepada fans. Dia merasa bersalah karena sempat membuat para suporter berpikir telah dikhianati.

"Saya bangga dan senang bisa berada di Milan. Saya dibesarkan di klub ini dan tidak pernah ragu untuk bertahan," kata Donnarumma dikutip Goal.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Saya mohon maaf jika fans merasa dikhianati, tapi itu bukan maksud saya. Saya sekali lagi minta maaf dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan," sambungnya.

Untuk mengikat pemain 18 tahun itu, kabarnya Milan harus memenuhi sejumlah syarat. Mulai dari kenaikan gaji hingga €6 juta per tahun, sampai klausul pelepasan sebesar €75 juta yang bisa turun menjadi €50 juta bila mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022