Gila, Napoli Gilas Lawannya 17-0

Penyerang Napoli, Dries Mertens
Sumber :
  • Twitter/@sscnapoli

VIVA.co.id – Kemenangan fantastis dipetik oleh klub elite Serie A, Napoli, atas tim amatir Bassa Anaunia. Klub besutan Maurizio Sarri menggunduli Bassa Anaunia dengan skor 17-0, dalam laga yang berlangsung di Stadio del Ghiaccio, Dimaro, Rabu 12 Juli 2017 waktu setempat.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Laga uji coba ini adalah yang pertama kali dilakoni Napoli, dalam persiapan menuju Serie A musim 2017/2018. Bomber asal Polandia, Arkadiusz Milik, mencetak hattrick dalam laga ini. 

Sementara itu, penyerang asal Belgia, Dries Mertens, tampil beringas dengan mencetak enam gol. Selain Milik dan Mertens, Lorenzo Insigne dan Emmanuele Giaccherini juga mencetak dua gol dalam laga ini. Sementara itu, lima gol lain dicetak oleh Allan, Nikola Maksimovic, Marko Rog, dan Leonardo Pavoletti.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Usai pertandingan, Mertens yang mencetak enam gol dalam laga ini memberikan komentarknya. Mertens yang diplot menjadi penyerang tengah sejak kepergian Gonzalo Higuain musim ini, mengaku menikmati peran barunya.

Mertens bahkan mampu mencetak 28 gol dalam 35 pertandingan khusus di ajang Serie A musim ini. Catatan  tersebut hanya kalah satu gol dari bomber AS Roma, Edin Dzeko, yang keluar sebagai top scorer Serie A musim ini.

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

"Saya ingin melakukan segalanya untuk mengulangi performa musim lalu. Saya menikmati peran sebagai penyerang tengah dan tim juga menyukain itu. Jadi, segalanya berjalan dengan baik," kata Mertens dikutip Football Italia.

"Kami ingin memenangkan Scudetto. Tapi, kami tahu itu sulit. Juventus memiliki pemain-pemain hebat dan membeli pemain lain. Kami hanya perlu fokus dan mengambil kemenangan dari pertandingan ke pertandingan. Yang terpenting, untuk melaju ke fase gugur Liga Champions," katanya.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022