ManCity dan Chelsea Pantau Rencana Transfer Bonucci ke Milan

Bek Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Masa depan Leonardo Bonucci di Juventus kembali menjadi tanda tanya. Beredar kabar dia akan hengkang ke AC Milan.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Malah dia disebut-sebut sudah setuju dengan kontrak yang ditawarkan Milan. Sekarang transfernya tinggal menunggu persetujuan dari Juventus.

Agen Bonucci, Alessandro Lucci mengakui tengah mengurus transfer seorang pemain, meski tidak membeberkan detailnya.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Bonucci diyakini mau menerima pinangan Milan karena butuh tantangan baru. Selain itu, dia juga mulai tidak nyaman di Allianz Stadium karena hubungan kurang baik dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Kabar rencana kepindahan Bonucci itu ternyata sampai ke negeri sebrang, Inggris. Dan benar saja, kini dua peminat lama bek 30 tahun itu, Chelsea dan Manchester City kembali pasang radarnya, diberitakan 101 Great Goals.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

The Blues dan The Citizens yang sempat ditolak Bonucci, kini mengintip peluang lagi untuk memboyongnya, apabila Milan gagal. Malah juga muncul cerita bahwa Inter Milan mulai ikut meramaikan persaingan. (ase)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024