Gara-gara Gaji, Inter Milan Batal Gaet Bintang PSG

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Sebelumnya sempat tersiar kabar jika Inter Milan mengincar bintang Paris Saint-Germain, Angel di Maria. Tapi, kini muncul kabar baru yang menyebutkan Nerazzurri batal menggaet pemain asal Argentina itu.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh direktur olahraga Inter, Piero Ausilio. Dia menyebutkan jika gaji Di Maria yang sangat tinggi menjadi penghalang untuk memboyongnya.

Saat ini, sang pemain menerima kurang lebih 200 ribu euro per pekannya. Dan jumlah itu lebih besar tiga kali lipat dari yang diberikan La Beneamata ke para pemainnya.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Mimpi sangat bagus karena mereka bisa saja terwujud. Tapi, realita membuat saya berpikir sebaliknya. Tim ini harus dibangun dengan logika," ujar Ausilio saat ditanya soal transfer Di Maria, seperti dikutip Soccerway.

"Anda tak bisa memboyong pemain yang mendapat gaji tiga hingga empat kali lipat dari yang diterima pemain terbaik kami," jelasnya.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Inter saat ini memang sedang berusaha bangkit usai diakuisisi konsorsium China. Mereka sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain, yakni Milan Skriniar, Borja Valero, dan Daniele Padelli. (ren)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024