Juventus Mau Jual Bonucci Paling Murah Rp685 Miliar

Mantan pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Ramai gosip kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan. Perkembangan terbaru, Juventus malah sudah menetapkan banderol buat pemain 30 tahun itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menurut laporan Sky Sports, Juventus meminta tebusan €45 juta – atau sekitar Rp685 miliar – untuk melepas Bonucci. Nilai itu masih jauh dari tawaran Milan, yang hanya mencapai €30 juta.

Kabar kepindahan Bonucci mencuat sejak Rabu kemarin, 12 Juli 2017. Mantan penggawa Bari itu disebut-sebut sudah setuju bergabung ke San Siro dengan gaji €7 juta per musim.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Agen Bonucci, Alessandro Lucci sebelumnya mengakui tengah memproses sebuah transfer. Tapi dia tidak memberikan keterangan rincinya.

Kini disebutkan bahwa Lucci dalam posisi netral. Dia hanya menjadi penghubung antara Milan dengan Juventus, sebelum keduanya masuk ke tahap negosiasi serius.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Isu yang muncul sebelumnya, selain menawarkan dana tunai, Milan juga akan menyertakan dua pemain Mattia De Sciglio dan Alessio Romagnoli untuk mempermanis propsal mereka. (ren)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024