Bintang Madrid Jadi Alasan Juventus Lepas Bonucci ke Milan?

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • Twitter/@ToniKroos

VIVA.co.id – Heboh berita kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus. Kini mencuat isu lanjutan yang lumayan mengejutkan juga.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Bonucci kabarnya akan diboyong AC Milan. Sang pemain sudah sepakat dan Juventus juga bersedia melepas dengan nilai tebusan yang telah ditentukan.

Banyak pihak heran dengan langkah Juventus jika memang nanti membiarkan Bonucci cabut. Padahal, selama ini dia menjadi pilar utama pertahanan yang ikut mengantarkan 'Si Nyonya Tua' meraih Scudetto enam musim beruntun.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Tapi Sportmediaset mengklaim, Juventus ternyata memiliki rencana besar lain dengan menjual Bonucci. Mereka berniat menggunakan uang penjualan mantan pemain Bari tersebut untuk membeli gelandang asal Jerman, Toni Kroos.

Diyakini Kroos yang membela Real Madrid bisa ditebus seharga €70 juta. Bila Milan jadi membeli Bonucci seharga €40 juta, maka Bianconeri tinggal menambahkan €30 juta lagi yang akan didapatkan dari hasil penjualan winger Juan Cuadrado.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Bagaimana pun, untuk mendapatkan Kroos bukan urusan gampang. Dia adalah andalan lapangan tengah Madrid. Sulit rasanya Los Blancos melepasnya. Ditambah Juventus juga akan kesulitan memenuhi tuntuan gaji €10 juta per musim dari pemain yang dikontrak sampai 2022 itu.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024