Gelandang Lazio Sepakat Gabung ke AC Milan

Lucas Biglia.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Belanja besar-besaran AC Milan di bursa transfer musim panas ini belum berhenti. Rossoneri sukses menggaet Lucas Biglia dari Lazio.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Hal ini dikonfirmasi oleh agen Biglia, Enzo Montepaone. Pemain 31 tahun ini akan datang ke Milan hari ini, Jumat 14 Juli 2017, untuk menyelesaikan proses transfer.

"Biglia sangat senang dengan kepindahan ini. Dia akan tiba di Milan besok (Jumat), dan sudah tak sabar untuk memulai," kata Montepaone pada MilanNews.it.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Untuk menggaet Biglia, Milan diyakini harus merogoh kocek €17 juta atau setara Rp258,68 miliar. Dia menjadi pemain ke-9 yang bergabung dengan Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, dan Fabio Borini sudah merapat ke San Siro.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Biglia diyakini bukan pemain terakhir yang bergabung dengan Milan. Bek Juventus, Leonardo Bonucci juga sudah semakin dekat dengan Rossoneri. (art)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024