Masalah Jantung Tunda Transfer Schick ke Juventus

Patrik Schick
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Penyerang Republik Ceko yang digadang memiliki kemampuan setara Zlatan Ibrahimovic, Patrik Schick, bulan lalu sudah menjalani tes medis bersama Juventus. Tapi, anehnya sampai sekarang belum ada pengumuman resmi kedatangan sang pemain.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Awalnya kencang berembus kabar Schick diboyong Juventus dari Sampdoria dengan tebusan €30 juta. Bomber 21 tahun itu juga sudah beberapa kali menegaskan hasratnya berkostum Bianconeri.

Perkembangan terbaru, dikutip dari Football Italia, Schick malah menjalani tes ulangan di Juventus. Dan ternyata baru terkuak bahwa dia mengalami masalah pada jantung.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Komite Olimpiade Italia menyatakan, karena masalahnya tidak terlalu serius, maka Schick bisa diperbolehkan bermain. Cuma, dia memang harus istirahat untuk dua bulan ke depan untuk menjalani pengobatan.

Untungnya hal tersebut tidak menyurutkan niat Juventus memboyong Schick. Hanya saja, 'Si Nyonya Tua' memang meminta perubahan bentuk transaksi dengan Sampdoria.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Karena baru bisa memainkan Schick pada Januari  2018, Juventus yang tadinya bersedia  membeli, sekarang ingin meminjamnya lebih dulu, dengan opsi pembelian wajib.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024