Mengapa Perisic Foto Terpisah dari Skuat Inter?

Ivan Perisic (paling kanan) foto dengan seluruh skuat Inter Milan
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Tanda-tanda hengkangnya winger Inter Milan, Ivan Perisic, semakin menunjukkan kebenaran. Pemain asal Kroasia itu diisukan segera merapat ke Manchester United.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Tanda yang dimaksud bisa dilihat dari cara Perisic pose bersama skuat Inter Milan. Foto bersama di pegunungan Kronplatz, Italia, Perisic memilih posisi yang sedikit berjarak dengan seluruh pemain.

Pose ini mengindikasikan kalau foto ini ingin digunakan pihak klub saat Perisic hengkang, bisa dengan mudah menghilangkan Perisic dari foto tersebut dengan meng-crop atau menghapusnya, dikutip The Sun.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Saat disinggung soal kemungkinan Perisic hengkang, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan, "Perisic berlatih bersama kami dan sejauh ini tidak ada ikatan apa pun dengan penawaran Manchester United".

Pose terpisah dari seluruh penggawa tim ini mengingatkan akan pose mantan bek AS Roma, Ashley Cole. Dia pernah berfoto dengan seluruh skuat, dengan posisi di paling pinggir, tak membaur dengan rekan-rekannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Perisic didatangkan Inter Milan dua musim lalu dari Wolfsburg dengan harga 15 juta pound. Musim lalu dia melakoni 42 pertandingan dengan sumbangan 11 gol.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023