Allegri Jadi Penyebab Bonucci Hengkang ke Milan

Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, dan Francesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – AC Milan akhirnya mendapatkan Leonardo Bonucci, dengan harga sekira 45 juta euro, setara Rp688 miliar dari Juventus. Kabar ini tentu mengejutkan publik, karena bek berusia 30 tahun tersebut adalah andalan Si Nyonya Tua musim lalu.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Benar saja, mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi membeberkan permasalahan yang ada. Menurutnya, Bonucci dan Massimiliano Allegri memiliki perselisihan, yang sudah memuncak.

"Terbukti, ada sesuatu yang terjadi antara dia dan sang pelatih. Tetapi, saya tidak akan pernah memberikannya kesempatan kepada Milan, karena mereka adalah rival," kata Moggi, dikutip dari Football Italia, Sabtu 15 Juli 2017.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

(Baca juga: Tinggal Tes Medis, Bonucci Resmi Jadi Pemain AC Milan)

"Saya akan mengatakan kepadanya; Saya akan menjual Anda ke luar negeri. Jika tidak, maka Anda akan tetap di sini (Juventus)," tambahnya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Bagi Moggi, kehilangan Bonucci adalah sebuah kerugian. Ditambah lagi, Milan yang mendapatkannya. "Ini adalah pembelian besar bagi Milan, karena dia adalah bek terbaik Italia saat ini," tuturnya.

Kabarnya, Milan bakal memberi Bonucci bayaran hingga 6,5 hingga 8 juta euro per tahun. Dia disodori kontrak berdurasi lima tahun ke depan. (asp)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024