Bonucci dan Biglia Merapat, Milan Belum Berhenti Belanja

Penyerang Torino, Andrea Belotti
Sumber :
  • Twitter/@TorinoFC_1906

VIVA.co.id –  Belanja besar-besaran dilakukan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri baru saja merampungkan proses transfer Leonardo Bonucci dari Juventus dan Lucas Biglia dari Lazio.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Setelah tujuh musim membela Juventus, Bonucci sepakat bergabung dengan Milan dengan nilai transfer €42 juta, dan menandatangani kontrak lima tahun. Kabarnya, dia menerima €7,5 juta per tahun, yang membuatnya menjadi salah satu bek dengan gaji tertinggi di Serie A.

Bonucci akan segera melakoni tes medis bersama Rossoneri. Demikian halnya dengan Biglia. Pemain internasional Argentina ini sudah menyapa fans di Westin Palace Hotel dan segera melakoni tes medis.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

(Baca juga: Usai Bonucci, Ada Lagi Pemain yang Berkhianat demi Milan)

Sudah puaskah Milan? Ternyata belum. Rossoneri masih akan memburu pemain. Kali ini, di posisi striker.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Milan memang membutuhkan striker. Sebab, Carlos Bacca diprediksi akan hengkang dan Gianluca Lapadula siap melakoni tes medis bersama Genoa.

Menurut laporan Sky Sport Italia dan Corriere dello Sport, Milan membidik mesin gol Torino, Andrea Belotti. Rossoner berharap Torino mau menurunkan harga Belotti, yang saat ini sebesar €100 juta.

Ada rumor, Torino menginginkan, pemain Milan sebagai bagian pertukaran. Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic ingin bereuni dengan M'Baye Niang dan Gabriele Paletta yang merupakan anak asuhannya di Milan.

Torino menginginkan dua pemain tersebut, ditambah €80 juta. Milan mengajukan tawaran €40 juta. Kabarnya, kedua kubu akhirnya sepakat di tengah-tengah, seharga €60 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya