AC Milan Tawar Bintang Muda Bayern Munich

Gelandang Bayern Munich, Renato Sanches
Sumber :
  • FCBayern.com

VIVA.co.id – AC Milan dikabarkan ingin merekrut bintang muda Bayern Munich Renato Sanches. Milan bahkan sudah mengajukan tawaran terhadap pemain asal Portugal berusia 20 tahun itu

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dilansir Tribal Football, Senin 17 Juli 2017, Milan mengajukan tawaran €7 juta untuk meminjam Sanches selama dua tahun dengan opsi pembelian  €40 juta di tahun 2019.

Direktur Bayern Munich Karl Heinz Rummenigge mengakui, Milan sudah mengajukan tawaran untuk Sanches. Namun belum ada kesepakatan yang terjalin.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Saya bisa menyatakan, Milan telah menunjukkan ketertarikan terhadap Renato Sanches. Tapi belum ada kesepakatan sejauh ini," kata Rummenigge.

Sanches pemain lanjutan yang diburu Milan di bursa transfer musim panas ini. Sejak dibeli investor asal China, Milan jor-joran di bursa transfer musim panas ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Milan telah menghabiskan uang total sebesar €211 juta untuk membeli banyak pemain. Yang terbaru adalah Leonardo Bonucci yang dibeli dari Juvetus dengan harga €42 juta..

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024