AC Milan Serobot Bintang Madrid Incaran MU dan Chelsea

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, bidikan anyar AC Milan.
Sumber :
  • Twitter/@AlvaroMorata

VIVA.co.id – Bursa transfer Liga Eropa selalu memberikan kejutan. Alvaro Morata yang ramai dibincangkan tengah diperebutkan Manchester United dan Chelsea, justru berlabuh ke AC Milan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Menurut 101greatgoals.com, media-media Italia telah menempatkan isu itu sebagai headline. Gazetta dello Sport menulis bahwa kepindahan Morata ke San Siro sudah dekat.

Menurut Footbal-italia.net, AC Milan telah mendapatkan persetujuan Madrid untuk menebus Morata 70 juta Euro dan memberi Morata gaji 10 juta Euro tiap musimnya. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

CEO Milan, Marco Fassone, sebelumnya mengatakan bahwa pelatih Vincenco Montella minta agar didatangkan salah satu dari tiga nama ini: Belloti, Morata, atau Aubameyang.

"Kami akan lihat siapa dari tiga pilihan itu yang mendarat, meskipun masih ada nama lain yang menjadi target untuk lini depan," kata Fassone.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Bila benar, ini menjadi pembelian fantastis kesekian dari Rossoneri. Masuknya Morata bakal membuat skuat Milan semakin garang. Tak aneh jika sejumlah pengamat dan media ramai-ramai meramalkan kebangkitan kembali raksasa yang lama tertidur itu.

Milan baru saja mendaratkan Leonardi Bonucci dari Juventus. Dan inilah sederet bintang baru Milan: Ricardo Rodriguez, Andrea Conti, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Andre Silva dan Fabio Borini. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022