Soal Transfer Schick, Sampdoria Peringatkan Juventus

Patrik Schick
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Saga transfer Patrik Schick dari Sampdoria menuju Juventus belum juga terwujud. Masalah jantung kabarnya menunda proses transfer pemain 21 tahun ini ke Turin.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pemilik Sampdoria, Massimo Ferrero, mengecam sikap Juve yang cenderung mengulur-ulur proses transfer Schick. Dia mengancam akan menjual sang pemain ke klub lain jika Juventus tidak benar-benar serius.

(Baca juga: Masalah Jantung Tunda Transfer Schick ke Juventus)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Ini hanya sandiwara. Dia bukan hanya sehat. Dia benar-benar sehat. Apa yang terlihat mungkin hanya pilek," kata Ferrero pada Secolo XIX.

"Jika Juventus ingin mundur, kami akan menjual dia ke salah satu dari empat klub lain yang memang benar-benar siap membelinya," tambahnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Ferrero memprediksi, Schick akan tetap hengkang ke Juve. Jika tidak, Sampdoria akan membawa kembali penyerang asal Republik Ceko tersebut dan menaikkan klasulnya.

"Jika Juventus tidak membeli dia, kami akan membawa dia kembali. Dan mungkin, bakal memberi dia klausul rilis yang sekarang sudah habis. Kami bisa menjual dia tak hanya sebesar €30 juta, tapi juga kemungkinan bisa di angka €40-50 juta," kata Ferrero. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024