Nganggur, Juara Piala Dunia Tawarkan Diri di Linkedin

Cristian Zaccardo saat masih membela Parma
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id – Sebagian besar pemain melempar beban mencari klub baru kepada agennya. Namun ada sedikit pemain yang rela mencari klub dengan usahanya sendiri tanpa bantuan agen pemain.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Salah satunya adalah Cristian Zaccardo. Seperti dilansir Goal, Selasa 18 Juli 2017, dia memutuskan menggunakan media sosial, Linkedin untuk mendapatkan klub baru.

Mantan pemain timnas Italia yang menjadi bagian kala menjuarai Piala Dunia 2006 itu saat ini menganggur setelah kontraknya di Vicenza berakhir musim panas ini.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa

"Saya saat ini pemain tanpa klub. Saya masih memiliki fisik bagus dan bisa bermain di level tertinggi untuk 2 tahun ke depan," tulis pemain berusia 35 tahun itu di Linkedin.

"Siapa yang mau meneken kerjasama dengan saya? Saya pemain sepakbola profesional yang serius dan kuat," lanjut mantan pemain Parma, Wolfsburg dan AC Milan itu.

Belum Ada Tawaran Cocok, Inter Ogah Lepas Ivan Perisic

Tak hanya itu, dia juga melampirkan riwayat karier sepakbolanya di Linkedin. Seperti: 381 penampilan di Serie A dengan 22 gol, 17 caps di timnas Italia dengan 2 gol.

Layak ditunggu, apakah keputusan Zaccardo menjajakan dirinya di media sosial berjalan lebih efektif dibandingkan bergantung kepada agen yang akan meminta komisi besar.

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter

Mauro Icardi sudah tidak jadi kapten Inter lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019