Ujian Pertama Tim Bertabur Bintang AC Milan

Para pemain AC Milan rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA.co.id – AC Milan akan menghadapi Borussia Dortmund di turnamen pramusim International Champions Cup 2017 di Guangzhou Central Stadium, China, Selasa sore nanti, 18 Juli 2017.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Seperti dilansir Soccerway, turnamen ini akan menjadi ujian pertama buat AC Milan yang sudah jor-joran membeli pemain di bursa transfer musim panas ini. 

Di bursa transfer musim panas ini Milan sudah membeli 10 pemain dengan total dana yang dikeluarkan diprediksi lebih dari €200 juta. Angka yang cukup fantastis.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dan ICC 2017 menjadi kesempatan pertama unjuk kemampuan para pemain baru tersebut di Milan. Il Diavolo Roso akan melakoni dua laga melawan dua raksasa Bundesliga.

Setelah menghadapi Borussia Dortmund hari ini, AC Milan selanjutnya dijadwalkan akan menghadapi jawara Bundesliga Bayern Munich, akhir pekan ini, Sabtu 22 Juli 2017.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Usai tampil di ICC 2017, Milan selanjutnya akan melakoni dua laga penting. Yaitu playoff Liga Europa pada 27 Juli 2017 dan 1 Agustus 2017 melawan klub Rumania, SCU Craiova.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024