Mengintip Megahnya Kantor Baru Juventus

Juventus juara Serie A 2016/2017
Sumber :

VIVA.co.id – Klub raksasa Italia, Juventus, tak henti-hentinya melakukan inovasi di tim mereka. Terbaru, tim berjuluk La Vecchia Signora itu meresmikan kantor pusat baru mereka di kota Turin.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Megah dan mewah adalah kesan yang terlihat dari bangunan yang dibangun di atas lahan seluas 4.370 meter per segi ini. Di tempat ini akan menjadi pusat aktivitas manajemen klub dan kegiatan administrasi.

Hari ini adalah hari pertama di mana Juventus memamerkan kantor baru mereka. Di akun Instargam resmi klub, Juventus mengajak Anda melihat isi bangunan megah melalui sebuah video, dilansir The Sun.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan
 

New era. New #Juventus head office. Take a look inside! ?? #ForzaJuve #InstaJuve

A post shared by Juventus Football Club (@juventus) on

Pembangunan kantor baru ini bukan lah satu-satunya proyek yang masuk dalam agenda klub. Justru kantor baru ini menjadi program pertama dari enam proyek yang sudah dicanangkan.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Proyek lain yang siap menyusul di antaranya JTC (Juventus Training Centre), J-Hotel dan WINS (World International School). Sedikit bocoran, pembangunan JTC nantinya akan dibangun di lahan seluas 59.500 meter per segi dengan menggunakan rumput alami berkualitas.

Sedangkan J-Hotel, disebut akan menjadi penginapan dengan 155 kamar, 2 restoran dan bar. Semua proyek ini sebagai bukti nyata Juventus untuk bisa meningkatkan pamor Serie A, terlebih nilai dari klub sendiri. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya