Dilema Inter Putuskan Masa Depan Ivan Perisic

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Inter.it

VIVA.co.id – Nasib masa depan winger Inter Milan, Ivan Perisic musim ini tampaknya kini mulai menemukan "jalur" yang tepat. Kubu Nerazzurri rupanya sudah berhasrat menjual pemain timnas Kroasia itu dan hanya menunggu tawaran yang tepat.

Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A

Seperti diberitakan sebelumnya, banderol untuk Perisic sudah diumbar ke publik beberapa lalu. Tak kurang angka sebesar £48 juta jadi mahar sepadan untuk eks pilar Wolfsburg itu.

Sejauh ini, Manchester United (MU) menjadi tim yang telah gagal menyanggupi fee tersebut karena mereka dan ingin menegosiasikan kesepakatan tersebut lebih alot lagi.

Erick Thohir Sudah Salaman dengan Emil Audero, Berarti ...

Saat ini, Perisic ikut dalam rombongan skuat Inter melakukan perjalanan pra musim ke China bersama allenatore Luciano Spalletti. Dia pun diharapkan tetap tampil maksimal di hadapan publik Asia, meskipun ada minat dari The Red Devils.

Ketika ditanya tentang tetap diboyongnya Perisic dalam tur pra musim, Spalletti punya pandangannya sendiri. "Perisic akan bermain, karena dia tidak terlibat dalam laga persahabatan di Brunico. Dia bahkan mungkin bermain lebih banyak daripada yang lain," tegas Spalletti dilansir FOX Sports Asia.

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Direktur tim Inter Milan Walter Sabatini juga ikut mengomentari masa depan Perisic. "Anda semua tahu apa yang diminta Inter kepadanya, tapi tawaran yang tepat belum tiba," tegasnya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bertemu dengan kiper Inter Milan yang memiliki keturunan Indonesia, Emil Audero. Dia pun diisukan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024