Terungkap, Misi Mino Raiola Dekati Bomber Napoli

Mino Raiola
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Agen ternama, Mino Raiola menyampaikan kabar mengejutkan dalam perkembangan bursa transfer musim panas ini. Sosok yang jadi juru transfer sejumlah pemain top dunia ini tengah membidik klien baru yang cukup potensial.

Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

Menurut La Repubblica, Raiola sedang berupaya untuk dapat menjadikan bomber Napoli, Lorenzo Insigne sebagai klien barunya. Hal ini kian mencuat tatkala striker timnas Italia itu baru saja meninggalkan agensinya saat ini, Doa Management.

Melihat situasi tersebut, Raiola akan menginstruksikan adik Insigne untuk meyakinkan sang kakak untuk dapat menjalin kemitraan dengannya.

11 Pemain Mengerikan Mino Raiola, Kisah Mualaf Danny Blum

Kontrak pemain 26 tahun dengan Doa Management belum akan berakhir sampai 2019, namun kabar tersebut menyebutkan bahwa Raiola bersedia membayar berapa pun biaya untuk bisa menjadikan Insigne dibawah naungan agensinya.

Namun Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku memiliki hubungan buruk dengan agen Raiola, yang baru-baru ini menambahkan Marco Verratti ke dalam bidikan skuatnya.

Zlatan Ibrahimovic, Pria Sensitif dengan Hati yang Besar

Insigne juga baru saja menandatangani kontrak baru dengan Napoli, sedangkan La Repubblica mengklaim bahwa Raiola akan menempatkan Insigne dalam daftar pemain yang akan dijualnya.

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol

Penderitaan Fisik dan Mental Ibrahimovic

"Jika saya harus menceritakan keseluruhan cerita, saya akan berada di sini selama berjam-jam. Saya sangat menderita," kata striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2023