Roma Segera Perpanjang Kontrak Nainggolan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA.co.id – Masa depan Radja Nainggolan akhirnya terkuak. AS Roma segera memperpanjang kontrak gelandang keturunan Batak tersebut.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Nainggolan menolak tawaran dari Chelsea musim panas lalu. Pemain 29 tahun ini dijanjikan perpanjangan kontrak sebagai imbalannya.

Namun, 12 bulan berlalu, Nainggolan belum menjalin kesepakatan apapun dengan Roma. Dia pun dikabarkan akan meninggalkan Roma, mengikuti jejak Mohamed Salah, Antonio Ruediger, dan Leandro Paredes.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Seperti dilansir Football Italia, Roma tak rela harus kehilangan bintangnya tersebut. Kabarnya, Giallorossi sudah menjalin kesepakatan baru dengan Nainggolan.

Roma akan mengumumkan perpanjangan kontrak Nainggolan dalam beberapa hari ke depan. Tentunya, ini menjadi kabar buruk untuk Inter Milan, Chelsea, dan Manchester United yang membidik pemain internasional Belgia tersebut.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

Saat ini, Roma sedang berada di Amerika Serikat dalam rangkaian turnamen International Champions Cup. Tim besutan Eusebio Di Francesco ini akan menghadapi Tottenham Hotspur di Red Bull Arena, New Jersey, Rabu pagi WIB, 26 Juli 2017. (ase)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024