Bingung Lepas Perisic, Inter Beri Harapan Palsu ke MU?

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Manchester United belum mendapatkan cara memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan. Setan Merah belum juga mencapai kesepakatan untuk mendapatkan winger asal Kroasia tersebut.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Kabar terbaru menyebutkan, juru taktik Inter Milan, Luciano Spalletti, ingin mempertahankan target MU tersebut. Kabar ini tentu membuat MU ketar-ketir.

Inter dan MU sempat berbicara angka soal kepindahan Perisic. Gelandang 28 tahun itu ditawar £48 juta atau sekitar Rp832 miliar. Namun, sikap dari Spaletti seakan-akan memberikan harapan palsu untuk MU.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Benar kabar kepindahan Perisic beredar, tapi kami ingin mempertahankannya. Dia pemain yang sangat penting bagi kami. Kami ingin mengandalkannya untuk musim panas nanti," ujar Spalletti dilansir Sky Sport, Rabu 26 Juli 2017.

"Namun, jika ada tawaran yang cocok, maka kami akan mempertimbangkannya. Sejauh ini belum ada yang memberikan penawaran resmi. Tentu, harus ada pemain alternatif jika Perisic pergi," ucapnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sementara itu, manajer MU, Jose Mourinho, mengonfirmasi masih menginginkan satu gelandang di MU sebelum bursa transfer ditutup.

Diberitakan sebelumnya, Inter mematok harga €55 juta atau setara Rp853,44 miliar untuk Perisic. Setan Merah rupanya keberatan dengan angka tersebut. (one)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023