AS Roma Naikkan Tawaran, Mahrez Segera Merapat?

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Setelah tawaran AS Roma untuk pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, ditolak, kini Roma dikabarkan menaikkan tawaran. Klub Serie A itu menaikkan tawaran £40 juta atau sekitar Rp699 miliar.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dikutip dari Chiesa Di Totti, harga tersebut belum dipastikan apakah termasuk bonus, meskipun jumlahnya masih bisa berubah. Mahrez juga disinyalir ingin hengkang dari Leicester. 

Jika Leicester berkeras ingin mempertahankan Mahrez, Roma kemungkinan melihat alternatif lain. Mereka di antaranya pemain Sasuolo, Domenico Berardi, penggawa AC Milan, Suso dan pemain sayap Ajax, Hakim Ziyech.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sebelumnya, Manajer Leicester, Craig Shakespeare telah menegaskan bahwa klubnya menolak tawaran Roma untuk Mahrez. Leicester menolak karena rendahnya nilai tawar yang disodorkan Roma.

Leicester meminta £50 juta atau setara Rp865 miliar untuk pemain 26 tahun itu. Sementara itu, Roma hanya sanggup menawar £20 juta atau sekitar Rp346 miliar.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Alasan Roma percaya diri menawar Mahrez, karena pemain asal Aljazair itu dianggap sosok penting saat klub itu menjuarai Premier League pada 2016.

Mahrez secara terbuka mengumumkan keinginannya meninggalkan Leicester pada akhir musim lalu, setelah tiga musim membela klub East Midlands itu. 

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024