Inter Belum Pantas Bicara Soal Scudetto

Selebrasi gol pemain Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id - Gelandang Inter Milan, Joao Mario, menyatakan timnya belum pantas bicara soal gelar juara Serie A musim depan. Menurutnya, Inter memiliki target utama selain meraih scudetto.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Inter sejauh ini menjadi tim yang tidak terlalu aktif di bursa transfer musim panas ini. Inter baru mendatangkan Daniele Padelli, Milan Skriniar, dan Borja Valero untuk memperkuat pasukan Luciano Spalletti di musim depan.

Dengan pasifnya dalam belanja pemain dan musim perdana Spalleti, Inter diprediksi sulit untuk bersaing di Serie A. Marop mengakui bila Inter memang belum pantas bicara soal gelar scudetto, dan lebih fokus ke Coppa Italia dan lolos ke Liga Champions.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Tidak masuk akal untuk membicarakan titel Serie A. Juventus adalah tim favorit untuk itu, disusul Roma dan Napoli. Mereka sudah bersaing bersama selama beberapa tahun terakhir dan saling tahu dengan baik satu sama lain. Kemudian ada AC Milan," kata Mario.

"Kami ingin memenangi Coppa Italia dan lolos Liga Champions. Tim seperti Inter harus tampil di Liga Champions setiap tahunnya," lanjutnya, seperti dilansir Soccerway.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan
Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024