Buffon Ungkap Tantangan Juventus di Awal Musim

Kiper Timnas Italia, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon memprediksi bahwa klubnya akan mengalami masa-masa sulit musim ini. Dia menjelaskan kalau klub lain yang ada di Serie A semakin kuat dan mencoba memperkuat tim mereka.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hal tersebut diutarakan Buffon setelah bermain imbang 1-1 menghadapi AS Roma di International Champions Cup (ICC). penjaga gawang 39 tahun ini juga berniat segera gantung sepatu.

"Ini akan sangat sulit bagi Juventus tahun ini, karena banyak tim diperkuat pemain anyar, seperti Roma, Inter dan Milan, sementara Napoli mempertahankan bintang mereka," ujar Buffon dilansir Football Italia, Senin 31 Juli 2017.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kendati demikian, bagi Buffon tur pramusim sangat penting, hal ini bisa dimanfaatkan melihat peta kekuatan lawan sebelum awal musim dimulai.

"Permainan kami di tur pramusim sangat penting, kami segera menemukan bentuk terbaik jelang awal musim," ungkapnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Buffon menjelaskan, Seperti apapun ketatnya persaingan, dia percaya anak asuh Massimiliano Allegri bisa memberikan yang terbaik. Juventus diyakini memiliki nilai-nilai yang sangat tinggi untuk meraih kesuksesan.

"Kami percaya pada kemampuan kami, ada nilai-nilai yang kami tanamkan untuk sukses. Kami bisa memberikan yang terbaik," kata dia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024