Buffon Mulai Khawatir Ancaman Pesaing Juve di Serie A

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Kiper gaek Gianluigi Buffon telah memprediksi bahwa musim ini akan menjadi tantangan yang sulit untuk mempertahankan juara Serie A. Posisi Juventus pun kini tengah dalam ancaman para rivalnya setelah AC Milan, Roma, Inter dan Napoli kian serius memperkuat skuat mereka.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Bianconeri kini memburu raihan Scudetto ketujuh berturut-turut musim ini dan menghadapi persaingan yang lebih sengit. Lepasnya dua pilar pertahanan andalan; Leonardo Bonucci dan Dani alves pun seolah menjadi ujian pertama tim zebra.

Selain itu, agresifnya para pesaing mereka di bursa transfer bisa jadi sinyal bahaya jelang bergulirnya musim baru Serie A. Hal ini pula yang coba diungkapkan oleh kiper sekaligus kapten Juve, Gianluigi Buffon.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Ini akan sangat sulit bagi Juventus tahun ini, karena banyak tim telah diperkuat, seperti Roma, Inter dan Milan, sementara Napoli mempertahankan bintang mereka," ungkap Buffon, seperti dilansir Soccerway.

"Juve percaya pada kemampuan kita, meskipun dalam nilai-nilai yang membawa kita sukses dan berpikir bahwa kita masih bisa memberikan yang terbaik," tambahnya.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Milan telah menjadi penantang serius Juve yang paling aktif dengan membajak Leonardo Bonucci dan mendatangkan Lucas Biglia, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie dan Fabio Borini. (ren)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024