Alasan Bintang Napoli Tolak AC Milan

Pemain Napoli, Marek Hamsik
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Gelandang Napoli Marek Hamsik bercerita pernah menolak tawaran yang datang dari AC Milan. Selain itu, dia menyatakan tidak mau pindah ke Juventus.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Hamsik nyaris ke AC Milan pada 2011. Namun, pemain Slovakia itu akhirnya memilih tetap bertahan di Napoli. Dia sangat betah berkarier di klub selatan Italia itu

"Saya punya keraguan soal Milan. Saya masih muda saat itu, tapi saya tidak akan berpikir akan ke Juventus," kata Hamsik dilansir Football Italia, Senin 31 Juli 2017.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya pikir, apa yang terjadi pada Higuain itu biasa dalam dunia sepakbola. Tidak ada maaf dari fans jika pemain pindah ke klub rival," tutur Hamsik.

Gonzalo Higuain menjadi musuh suporter Napoli. Sebab, eks pemain Napoli itu memutuskan hijrah ke Juventus yang merupakan rival Napoli.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Keputusan seorang pemain harus dihormati. Tapi, saya memahami kecintaan fans dan tidak ingin merusak ini (dengan pindah ke klub lain, khususnya rival Napoli)," katanya. (art)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022