Juventus Minta Dybala Tolak Tawaran Barcelona Rp1,8 Triliun

Paulo Dybala saat rayakan gol Juventus beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Keinginan Barcelona memboyong bomber anyar Juventus Paulo Dybala dikabarkan meredup, sebab sejauh ini Barcelona belum juga menghubungi pihaknya terkait keinginan tersebut.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Mundo Deportivo melaporkan, Selasa 1 Agustus 2017, pemain Timnas Argentina itu diminta klubnya tolak tawaran Barcelona. Tawaran yang disiapkan € 120 juta atau sekitar Rp1,8 triliun dinilai bakal sia-sia.

Dybala digadang-gadang akan menggantikan posisi Neymar yang kian dekat ke Paris Saint Germain (PSG). Namun Dybala dinilai tidak mau memainkan peran seperti Neymar di Camp Nou.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Kabar ini tentu membuat Barcelona harus gigit jari, sebab beberapa lalu klub raksasa Spanyol itu juga membidik Angel Di Maria dari PSG.

Diberitakan sebelumnya, sinyal batalnya Dybala ke Barcelona, karena dia mengklaim telah bahagia di Juventus. kendati demikian semua tawaran yang masuk, keputusan akan diberikan sepenuhnya ke pihak klub.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Jika ada tawaran yang datang, Juventus akan memutuskan, baru ke saya," kata Dybala, dikutip Marca.

Selain Dybala, nama lain yang juga masuk kategori "suksesor Neymar" adalah gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Tapi sayangnya, hingga saat ini kepastian kepindahan Neymar belum terlihat.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024