Incar Draxler, Inter akan Manfaatkan Kisruh Transfer Neymar

Julian Draxler rayakan gol PSG
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Inter Milan berharap bisa mendatangkan Julian Draxler dari Paris Saint-Germain (PSG) sebagai bagian dari kesepakatan transfer Joao Mario. Rumor ini menjadi progres bergulirnya langkah PSG yang mulai meminati Joao Mario yang baru semusim di skuat Nerazzurri.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dilansir Corriere dello Sport, pihak Inter menegaskan bahwa pemain tim nasional Jerman itu adalah target utama untuk misi barter apapun. Opsi terdepan pun mencuat dengan membarter Joao Mario untuk Les Parisiens.

Sebelumnya, sudah lama diketahui bahwa La Beneamata menginginkan pertukaran pemain agar bisa berpisah dengan pilar timnas Portugal ini. Sejauh ini nama yang disebutkan adalah Serge Aurier dan Javier Pastore, serta target terbaru adalah Draxler.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Rumor kepergian Draxler akan menjadi bagian dari reaksi berantai yang dipicu oleh rencana kedatangan Neymar dari Barcelona. 

Winger 24 tahun ini baru bergabung dengan PSG dari Wolfsburg pada Januari lalu, kini pilihan sulit justru terbuka di tempat lain. Selain Draxler, berita akan merapatnya Neymar pun mulai mengusik Angel di Maria yang dihadapkan dengan situasi serupa. (one)

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024