Terungkap, Alasan Dybala Takkan Pindah ke Barcelona

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@PauDybala_JR

VIVA.co.id – Usai ramai dengan rencana melepas bomber andalan asal Brasil, Neymar, ke Paris Saint-Germain (PSG), kini Barcelona kembali menyita perhatian. Ini tak lain dari upaya Blaugrana untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sayangnya, sejumlah kendala justru harus menerpa dalam melancarkan rencana Barca tersebut. Bahkan, Bianconeri dikabarkan telah menolak tawaran itu, kecuali pemain Argentina tersebut yang meminta untuk keluar dari Juventus Stadium.

Dilansir Football Italia, tim raksasa Catalan yang dikabarkan telah bersedia menerima pinangan PSG untuk Neymar dengan klausul pelepasan senilai €222 juta itu tengah berharap cemas dalam upaya memboyong Dybala.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Banyak pihak yang telah menyarankan Barca untuk menempatkan Dybala secepatnya sebagai pengganti Neymar. Barca pun dianggap mampu menebus sang pemain incarannya itu dengan mahar sebesar €130-140 juta.

Namun, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Bianconeri menganggap tawaran Barca tidak cocok dan tidak akan membiarkan Dybala pergi dengan harga berapa pun.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pengecualiannya adalah jika Dybala meminta untuk meninggalkan klub. Tapi, karena keadaannya di raksasa Turin itu tak mengindikasikan adanya gejolak apapun maka mantan penggawa Palermo itu pun tak berminat menjadi rekan setim idolanya, Lionel Messi, di Camp Nou. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024