Falcao dan Ibrahimovic Masuk Radar AC Milan

Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :

VIVA.co.id - AC Milan masih belum mau berhenti belanja pada jendela transfer musim panas ini. I Rossoneri tengah mencari striker, Radamel Falcao dan Zlatan Ibrahimovic pun masuk dalam radar mereka.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan menjadi klub yang paling aktif di jendela transfer. Tercatat, sudah 10 pemain baru mereka datangkan ke San Siro dengan total 200 juta euro.

Akan tetapi, tim asuhan Vincenzo Montella ini masih mencari pemain di lini depan. Belakangan Milan dikabarkan tertarik membeli Diego Costa dari Chelsea, namun sang pemain hanya ingin pindah ke Atletico Madrid.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Kita terus membicarakan tentang seorang striker, tapi harus menggunakan waktu kami dengan bijaksana. Kami sedang mengerjakannya. Mestinya tidak ada keharusan untuk buru-buru karena kami tidak ingin membuat suatu kesalahan," kata CEO Milan, Marco Fassone, dilansir Sky Sports Italia.

Kini, Ibrahimovic masuk dalam rada Milan. Bintang asal Swedia itu memang berstatus tanpa klub usai tak diperpanjang kontraknya oleh Manchester United.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Kemudian ada Falcao yang kini bermain untuk AS Monaco. Fassone tidak membantah bila Milan akan mendatangkan salah satu dari kedua pemain tersebut.

"Sejauh ini saya belum bilang tidak pada satu namapun yang sudah disebutkan dan saya juga tidak akan bilang tidak kepada Falcao, tapi di antara enam atau tujuh nama yang disebut kami sudah melangkah lebih dekat kepada beberapa pemain daripada yang lainnya," ujarnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022