Belum Selesaikan Tebusan Bonucci, Milan Minta Fans Rileks

CEO Milan, Marco Fassone (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – CEO AC Milan, Marco Fassone, kembali menegaskan pihaknya tidak sedikit pun panik soal biaya transfer Lucas Biglia dan Leonardo Bonucci yang belum dibayarkan. Sang bos menjamin, keduanya bakalan bisa dimainkan begitu kompetisi resmi dimulai.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Walau sudah resmi menggaet Biglia dan Bonucci, tapi keduanya belum bisa diturunkan dalam laga kompetitif. Penyebabnya, Rossoneri sama sekali belum menyetor dana tebusan kepada Lazio dan Juventus.

Akar masalahnya ternyata, pihak bank masih menolak surat garansi utang Milan, sehingga belum ada dana yang turun. Namun situasi tersebut tidak membuat Fassone kebakaran jenggot.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya menganggapnya biasa saja. Sejauh ini belum ada klub yang mendapatkan jaminan utang," kata Fassone.

"Batas waktunya sampai 11 Agustus, kami akan melakukan pertemuan dan fans bisa rileks. Biglia dan Bonucci segera bermain," ungkapnya dikutip Football Italia.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Sejauh ini Biglia dan Bonucci sudah melewatkan dua pertandingan kompetitif, yakni kualifikasi Liga Europa melawan Craiova. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022