Patrick Cutrone, Bomber Ingusan Namun Tajam Milik Milan

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Performa penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, jadi salah satu yang menarik perhatian di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Meski usianya masih 18 tahun, Cutrone mampu menunjukkan ketajamannya.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Cutrone mencetak tiga gol di ajang pramusim. Gol pertamanya dicetak saat Milan berhadapan dengan klub Swiss, Lugano.

Selanjutnya, Cutrone kembali tampil impresif dalam laga kontra raksasa Jerman, Bayern Munich. Tak tanggung, Cutrone 2 kali mengoyak gawang armada The Bavarians. Satu gol lainnya, dicetak Cutrone dalam laga kualifikasi Liga Europa kontra klub Rumania, CSU Craiova. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Jebolan Primavera AC Milan begitu menikmati situasinya saat ini. Bagaimana tidak, Cutrone sudah memimpikan bisa mencetak gol buat Milan yang merupakan jagoannya sejak kecil.

"Mencetak (gol) di depan 65.000 adalah sebuah mimpi. Itu sangat luar biasa. Saya berlatih bersama tim utama sejak Januari (2017), Dari permulaan, saya melakukan pekerjaan di poin (kebugaran) fisik. Tapi, saya telah meningkatkan level dan saat ini saya merasa sangat baik," kata Cutrone dikutip Football Italia.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Bursa transfer? Saya berharap bertahan di Milan. Tapi, klub yang akan memutuskan. Saya akan melakukan apapun untuk untuk meyakinkan semua orang," ujarnya.

Cutrone masuk skuat senior Milan musim 2016/2017. Laga debutnya membela panji I Rossoneri dilakoni Cutrone dalam laga Serie A, kontra Bologna, Mei 2017 lalu.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022