Carlos Bacca Ingin Kembali ke Sevilla

Pemain AC Milan, Carlos Bacca (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Penyerang AC Milan, Carlos Bacca dikabarkan akan meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu dikatakan oleh agen Bacca, Sergio Barila. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dikutip dari four-four two, penyerang internasional Kolombia ini akan kembali ke klub lamanya, Sevilla. Tanda-tanda Milan akan melepas Bacca adalah, pemain berusia 30 tahun tersebut tidak bermain saat laga persahabatan melawan Bayern Munich serta laga kualifikasi Liga Europa melawan CSU Craiova. 

Milan mendatangkan Bacca dari Sevilla pada musim 2015. Sejauh ini, ia telah mencetak 31 gol di Serie A. Bersama Sevilla, Bacca merasakan dua gelar Liga Europa.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Sekarang diketahui, Bacca ingin kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan. Bacca memiliki pengalaman pribadi dan hasil yang bagus di Sevilla," kata Barila. 

Menurut Barila, jarangnya Bacca bermain secara reguler di Milan membuat ia ingin hijrah. Sebab, Bacca bercita-cita bermain di Piala Dunia 2018. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Ini adalah tahun yang penting bagi pemain yaitu Piala Dunia. Ia sangat ingin menjadi bagian dari Piala Dunia tersebut," tutur Barlia. 

"Bacca menandatangani kontrak lima tahun bersama Milan, dan setiap saat kontrak itu bisa berakhir. Sekarang Rossoneri memiliki ide lain, hal yang terbaik yang harus dilakukan adalah menemukan solusi yang membuat semua senang," ujar Berlia. (art)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022