Inter Milan Dekati Bek Nice, Posisi Nagatomo Terancam

Dalbert Henrique (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Inter Milan sedang mendekati bek OGC Nice, Dalbert Henrique. Hal ini dibenarkan oleh pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

La Beneamata kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Nice untuk menggaet Dalbert. Dengan dana transfer €20 juta ditambah bonus, pemain asal Brasil ini akan melakoni tes medis di Inter, Selasa 8 Agustus 2017.

"Saya baru saja diberitahu bahwa proses transfer (Dalbert) sudah hampir selesai. Tinggal ada beberapa bagian yang harus diselesaikan," kata Dalbert seperti dilansir Sky Sport Italia.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Saya juga yakin, Dalbert akan tiba di Kota Milan besok. Dia merupakan pemain yang bisa membantu kami," lanjut mantan pelatih AS Roma ini.

Dengan kehadiran Dalbert, posisi Yuto Nagatomo bisa terancam. Namun, Spalletti menegaskan masih akan menggunakan jasa pemain asal Jepang tersebut.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

"Kami tidak mendatangkan pemain untuk menyingkirkan pemain lain. Tapi, mereka bisa berkontribusi untuk tim," ucap Spalletti.

"Jangan menganggap Nagatomo bakal pergi. Dia adalah pemain bagus. Dia tahu apa yang harus dilakukan dan beberapa kali tampil sempurna," tegasnya. (ren)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024