Legenda Inter Menyesal Gagal Selamatkan 'Penerus Ronaldo'

Javier Zanetti tampil di laga amal
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Wakil Presiden sekaligus legenda Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan kegagalan terbesarnya dalam karier. Dia menyesal karena tidak mampu membawa rekan setimnya kala itu, Adriano, keluar dari depresi hebat.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pada awal hingga pertengahan 2000-an, Adriano dikenal sebagai salah satu penyerang berbahaya. Banyak yang menyebut dia memiliki kemampuan gabungan antara Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Sayangnya, gaya hidup pemain asal Brasil itu membuatnya terpuruk. Ditambah, dia juga mengalami depresi setelah kehilangan sang ayah.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Sebagai senior dan kapten tim kala itu, Zanetti mengaku berjuang menuntun kembali Adriano ke jalan yang benar. Cuma usahanya itu tidak berakhir baik. Penyerang bertubuh kekar itu justru kian tenggelam.

"Saya sempat berpikir kami sudah menemukan Ronaldo baru. Tapi dia datang dari favela (lingkungan kumuh di Brasil). Ketika Anda berasal dari nol dan tiba-tiba mendapatkan semuanya, itu terasa aneh," kata Zanetti.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Adriano bukan menjadi dirinya lagi sejak ayahnya meninggal. Padahal sebelumnya dia selau mendedikasikan setiap gol buat ayahnya tersebut," ungkapnya lagi, seperti dikutip Football Italia. (ren)

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024