Tambal Lini Tengah, Juventus Bidik Bintang Liverpool

Gelandang Liverpool, Emre Can (kiri) dan Sadio Mane.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Juventus akan menambah pemain di posisi lini tengah. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, dikabarkan kecewa dengan performa gelandangnya saat kalah 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions, musim lalu.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Beberapa nama masuk daftar incaran Bianconeri. Di antaranya, gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matudi, dan pemain Sevilla, Steven N'Zonzi.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Juve juga mengincar bintang Liverpool, Emre Can. Kabarnya, juara Serie A dalam enam musim terakhir ini sedang menggelar negosiasi dengan Can.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Juve mengajukan penawaran  €25 juta atau setara Rp391,244 miliar. Itu mendekati permintaan The Reds sebesar €30 juta atau setara Rp469,5 miliar.

Can merupakan pemain yang dibutuhkan Juve. Selain baru berusia 23 tahun, dia juga menjadi andalan di lini tengah Liverpool.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Can membela Liverpool sejak musim 2014-15, usai hengkang dari Bayer Leverkusen. Dalam tiga musim bersama The Reds, dia menyumbangkan 8 gol dari 129 penampilan. (one)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024