Inter Milan Siap Tikung Roma Gaet Mahrez

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id – Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez sudah lama dikaitkan dengan AS Roma. Namun, bukan tak mungkin The Foxes akan kehilangan pemain buruan mereka.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Roma beberapa kali sudah mengajukan tawaran untuk Mahrez. Tawaran terakhir sebesar £32 juta atau setara Rp555,17 miliar ditolak oleh kubu The Foxes.

Hal ini dimanfaatkan betul oleh rival Roma, Inter Milan. Menurut laporan Mirror, La Beneamata siap menikung Giallorossi untuk menggaet Mahrez.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Leicester ngotot di angka  £50 juta atau setara Rp867,47 miliar untuk Mahrez. Nilai ini rupanya membuat kubu Roma keberatan.

Namun, Inter kabarnya tak keberatan dengan permintaan Roma. Ini membuka jalan Mahrez untuk berkarier di Giuseppe Meazza.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Mahrez jadi salah satu pemain kunci armada The Foxes saat menjuarai Premier League 2015-16. Selama 4 musim membela Leicester, Mahrez total tampil dalam 138 laga dan mencetak 35 gol di semua ajang.
 

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024