Sevilla dan Monaco Bersaing Buru Carlos Bacca

Pemain AC Milan, Carlos Bacca (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Juara bertahan Ligue 1, AS Monaco, dan Sevilla dari Spanyol harus bersaing untuk mendapatkan penyerag AC Milan, Carlos Bacca. Bacca sepertinya akan dijual oleh Milan, yang telah membeli beberapa penyerang baru. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan telah mendatangkan Andre Silva, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu, sehingga membuat persaingan lini depan Milan semakin ketat. Menurut Soccerway, musim lalu Bacca hanya mencetak 14 gol dari 34 penampilan bersama Milan. 

Agen Bacca, Sergio Barila, mengaku dihubungi Monaco untuk menjelaskan status Bacca saat ini. Bacca bisa saja pindah ke Monaco karena di sana ada rekan senegaranya, Radamel Falcao.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Ia telah berada di Sevilla dan mengenal LaLiga dengan baik, sehingga ada kemungkinan. Jika ia meninggalkan Milan dan Sevilla memberikan tawaran penting, maka ia akan memikirkan dengan tenang," kata Barila. 

Selain itu, Barila menambahkan, ada kemungkinan Bacca akan bermain di Liga China. Bacca belum menyerah berada di Milan, di mana ia menandatangani kontrak lima tahun San Siro pada 2015 lalu. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Kami akan mencari solusi terbaik bagi pemain, itu yang paling penting dan klub. Ia memiliki sisa tiga tahun kontrak, dan masih ada kemungkinan untuk terus bermain untuk Milan. Ini adalah tahun Piala Dunia dan pemain tersebut ingin tampil penuh," jelas Barila. (ren)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022