Kerap Ditolak Leicester, AS Roma Mulai Lupakan Mahrez

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :

VIVA.co.id – Telah menerima tiga kali penolakan dengan nilai penawaran yang kian melonjak, tampaknya telah membuat kesabaran AS Roma hilang dalam membidik playmaker Leicester City, Riyad Mahrez. Meski sebelumnya sempat enggan menyerah dalam perburuan tersebut, manajemen Serigala Ibukota mulai kehabisan asa.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Yang pertama sebesar £20 juta (Rp346 miliar) dan tawaran kedua sebesar £27 juta (Rp467 milar) sudah ditolak Leicester. Begitu pula dengan tawaran ketiga Roma sebesar £31,8 juta, atau senilai dengan Rp550,4 miliar.

Baca juga: Roma Belum Menyerah Kejar Mahrez

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Kami tidak menahan apapun dalam usaha kami untuk menandatangani pemain, tapi saat ini kami tidak mendapatkan tanggapan positif," ungkap Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez 'Monchi' Verdejo dilansir Gregoire Defrel.

Padahal, dengan jumlah tersebut pemain Alzajair itu bisa jadi pemain paling mahal sepanjang sejarah transfer Roma.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Jika ingatan saya mengindikasikan dengan benar, tawaran terakhir yang begitu banyak dibahas media akan menjadi biaya transfer tertinggi yang pernah dibayarkan oleh klub ini," tambahnya.

"Pada saat yang sama, kami sedang mengerjakan hal-hal lain. Klub hampir mendekati batas waktunya saat ini dalam hal usaha yang kami lakukan itu, apakah kita mencapai kesepakatan dengan Leicester atau tim lain, kita tidak akan menyesal," tegas Monchi.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024