Roma Selangkah Lagi Dapatkan Munir El Haddadi dari Barca

Munir El Haddadi
Sumber :

VIVA.co.id - Munir El Haddadi tengah menuju pintu keluar Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut disampaikan agen dari Munir, Francesc Valdivieso.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Munir memang kesulitan untuk menembus skuat utama El Barca. Sejak musim lalu, dia dipinjamkan satu musim ke Valencia oleh Barcelona.

Bersama Valencia, Munir mencatatkan 33 laga di La Liga dan mencetak enam gol. Dengan hadirnya pelatih Ernesto Valverde, posisi Munir diperkirakan tidak akan berubah.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Maka itu, Munir mengambil keputusan untuk meninggalkan tim asal Catalan tersebut. Klub asal Serie A, AS Roma, menjadi destinasi utama pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Roma akan menjadi sebuah destinasi yang menyenangkan, mereka adalah klub papan atas, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih karena sedang ada pembahasan kesepakatan di antara Roma dan kami," ucap Valdivieso, seperti dilansir Football-Italia.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Roma sebelumnya dikabarkan akan merekrut Riyad Mahrez, namun tawarannya mendapat penolakan dari Leicester City. Maka itu, I Lupi mengalihkan bidikannya ke Munir.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024